Aplikasi For Kids Yang Wajib Dipunya Orang Tua, Nomor 4 Auto Install Banget

A.. khir.. nya.. kumenemukanmu.. (yang besar di tahun 2000 an pasti bacanya sambil nyanyi hehe). Memang koq lagu itu bisa mengidentifikasi berapa umur seseorang.  Tapi kali ini saya bukan mau bahas lagu, apalagi umur. Saya mau bahas aplikasi yang harus banget dipunya orang tua digital kaya kita. Cieee kita. Aplikasinya bukan buat kita sih, tapi buat … Continue reading Aplikasi For Kids Yang Wajib Dipunya Orang Tua, Nomor 4 Auto Install Banget

Salam Toleransi

Meiliana, ibu dari 3 orang anak, divonis 18 bulan penjara karena mengeluhkan volume pengeras suara di masjid yang terlalu keras. Berita itu kemudian menjadi highlight di media sosial. Banyak netizen ikut berkomentar pro kontra terhadap ibu Meiliana. Saya pribadi, ga berani membenarkan atau menyalahkan si ibu. Selain merasa kurang kompeten di bidang hukum, pengetahuan agama … Continue reading Salam Toleransi

It’s Pizza Time

Pizza Time. Nama yang sangat menarik dan mudah diingat untuk sebuah tempat makan. Jujur sih cobain makan di sini karena penasaran. Tempat makan baru di Sidoarjo yang ramainya MasyaAllah banget. Pertama kali kesini malam hari ditolak karena tempat penuh. Bukannya kapok, saya malah makin penasaran. Kali kedua kesini, siang, Alhamdulillah dapat tempat. Oke mari kita … Continue reading It’s Pizza Time

Seberapa Penting Penampilan dalam Suatu Ajang Pencarian Bakat

Hai. Di medsos lagi ramai banget kasus Isda, salah satu juri di sebuah talent show yang memaki seorang peserta karena penampilannya yang biasa saja saat audisi. No make up. No dress. No apalagi yah, haha.  Trus muncul lah beberapa artis yang konon juga jebolan ajang pencarian bakat berkomentar atas ketidak setujuan mereka terhadap tindakan si … Continue reading Seberapa Penting Penampilan dalam Suatu Ajang Pencarian Bakat

Ketika Nabila Bertanya part 1 : Kalau Mau Hadiah Berdoa Dulu

Hai.  Sudah sejak lama pingin bikin rubrik ini di blog. Selain buat catatan yang bisa dibaca lagi saat Nabila besar nanti, tulisan ini juga ringan banget, pure keluar dari anak 4 tahun yang kadang lucu kadang ngeselin, lumayan lah buat bacaan manteman sekalian saat senggang. Bosan kan baca blog yang isinya review produk berbayar melulu, … Continue reading Ketika Nabila Bertanya part 1 : Kalau Mau Hadiah Berdoa Dulu

Cerita Minggu Pertama Nabila Sekolah TK A

Masya Allah, Nabila sudah masuk TK. Sudah besar dia 😭 Beruntung sekali di golden moment seperti ini saya masih libur kuliah jadi bisa full support waktu, tenaga, pikiran. Jangan bilang saya lebay plis. Memang benar koq mempersiapkan hari-hari pertama anak sekolah itu berat. Apalagi TK. Meski Nabila (4 tahun), terbiasa di daycare yang notabene kumpul … Continue reading Cerita Minggu Pertama Nabila Sekolah TK A